|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Kuala Behe Salurkan Bantuan Beras untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Seorang warga menerima bantuan beras dari Polri.

Kuala Behe
(Suara Landak) - Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak Maret 2020 lalu sampai saat ini belum berakhir, hal ini berdampak pada kehidupan sehari-hari masyarakat terutama dalam mata pencaharian untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Pihak yang paling merasakan dampak Covid-19 terutama masyarakat yang tidak mampu, berpenghasilan rendah, buruh dan pekerja harian yang mengandalkan penghasilan sehari-hari untuk membeli semua kebutuhan pokok keluarga yaitu pangan.

Untuk membantu meringankan beban masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19, Polri memberikan bantuan sosial berupa beras. Penyaluran beras tersebut dilakukan oleh Polsek Kuala Behe pada Kamis (10/12/2020) dengan cara mendatangi langsung ke rumah warga dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga yang benar-benar membutuhkan. 

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kapolsek Kuala Behe IPDA Rinto bersama dengan anggotanya secara door to door. Hal tersebut dilakukan selain untuk mencegah terjadinya kerumunan juga memastikan bahwa bantuan tersebut bermanfaat dan tepat sasaran.

"Beras bantuan ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat miskin yang terdampak Covid-19, diharapkan dapat bermanfaat membantu meringankan beban masyarakat yang kehilangan pekerjaan atau penghasilan agar tetap mampu mencukupi kebutuhan keluarganya" ungkap Kapolsek Kuala Behe.

Adapun beras yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak satu karung beras lima kilogram setiap penerima. (Rilis/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini