|
Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Serahkan Bansos Kepada Warga

Polres Landak menyerahkan bansos kepada warga.

Ngabang
(Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan melalui Kasiwas Polres Landak Ipda Handoko menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada yang membutuhkan guna meringankan beban ekonomi warga yang terdampak dengan adanya pandemi Covid-19, Rabu (9/12/2020).

"Bantuan sosial berupa penyerahan beras sebanyak 10 Kg untuk 1 KK, hari ini sasarannya di Dusun Tanjung, Desa Hilir Kantor," ucap Handoko.

Handoko berharap dengan bantuan berupa beras dapat meringankan beban ekonomi warga dalam masa Pandemi Covid-19 saat ini.

"Semoga dapat meringankan beban ekonomi warga yang terdampak Corona," ujar Handoko

Ia juga mengatakan dalam penyerahan bantuan sosial tetap menerapkan protokol kesehatan. Dirinya juga mengimbau kepada warga untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Salah satu warga Dusun Tanjung, Mutoharoh mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya Polres Landak yang telah memberikan bantuan berupa beras.

"Alhamdulillah, terimakasih banyak ya Pak" kata Mutoharoh

Dikesempatan terpisah Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan mengatakan bahwa akibat adanya Pandemi Covid-19 menyebabkan sebagian masyarakat terkendala perekonomiannya, oleh sebab itu Polres Landak menyerahkan bantuan sosial  kepada warga yang membutuhkan.

"Dan semoga saja dapat meringankan beban ekonomi di masa Pandemi Covid-19," ungkapnya. (Unggul/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini