|

Polres Landak Sambangi Pos Pam Natal dan Tahun Baru Polsek Sengah Temila

Tim Patroli Polres Landak menyambangi Pos Pam Natal dan Tahun Baru Polsek Sengah Temila yang berada di depan Gereja St. Yohanes Pemandi Pahauman.

Sengah Temila
(Suara Landak) - Tim Patroli Ops Lilin Kapuas 2020 Polres Landak melaksanakan patroli guna memberikan perlindungan dan menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat selama pelaksanaan libur Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021, Senin (28/12/2020) siang.

Terlihat saat ini tim Patroli Polres Landak menyambangi Pos Pam Natal dan Tahun Baru Polsek Sengah Temila yang berada di depan Gereja St. Yohanes Pemandi Pahauman.

Dalam kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Landak Iptu Teguh Pambudi, yang didampingi oleh KBO Lantas Polres Landak Ipda Zulianto beserta 2 anggota lainnya yaitu Bripka Edy dan Bripda Yovan. 

Kegiatan tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel bersama anggota jaga pos pam.

Dalam Kegiatan tersebut Ipda Zulianto menyampaikan kepada anggota piket pos pam pada saat itu bahwa dalam penulisan buku mutasi pos pam natal dan tahun baru tidak ditutup.

"Dan Untuk Pos Pam tidak ada yang lepas Piket, karena kegiatannya Orang per Hari (OH)," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengingatkan kepada anggota yang melaksanakan tugas piket jaga pos agar tidak lupa mengisi buku mutasi, serta kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas di pos pengamanan.

"Mengingatkan kepada anggota agar tetap menjaga kesehatan supaya dalam pelayanan kepada masyarakat tetap maksimal," tambahnya. (Son/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini