|
Streaming Radio Suara Landak

Koordinasi Kapolsek Kuala Behe dengan Toga dan Tomas terkait Kegiatan Sambut Tahun Baru 2021

Kapolsek Kuala Behe berkunjung ke rumah tokoh masyarakat.

Kuala Behe
(Suara Landak) - Mengantisipasi kerumunan masyarakat menjelang pergantian Tahun Baru 2021, Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto melakukan koordinasi dan silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat (tomas) dan tokoh agama (toga) di Kecamatan Kuala Behe, Selasa (29/12/2020).

Kegiatan koordinasi dan sekaligus berkunjung untuk menyampaikan langsung ucapan selamat Natal kepada toga, tomas serta tokoh pemuda. 

Kegiatan Koordinasi dilaksanakan oleh Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto bersama dengan anggota menyambangi satu persatu rumah toga dan tomas.

Adapun hal yang sampaikan oleh Kapolsek Kuala Behe pada pelaksanaan koordinasi adalah agar dalam menyambut pergantian Tahun Baru 2021 tidak dilakukan secara berlebihan.

Selanjutnya ia meminta agar tidak mengadakan pesta kembang api, pawai kendaraan,arak-arakan keliling kampung, pesta musik, api unggun serta kegiatan lainnya yang menimbulkan kerumunan.

"Pihak Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat berkomitmen mematuhi imbauan dari pemerintah," lanjutnya.

dKegiatan yang dilakukan menyambut Tahun Baru 2021 adalah mengadakan ibadah tutup dan buka tahun yang dilakukan secara sederhana dan mematuhi Protokol Kesehatan.

Guna menjaga keamanan dalam menyambut Tahun Baru 2021 pihak Polsek Kuala Behe menyiapkan kekuatan personel yang cukup dibantu oleh TNI dan Ormas Banser.

Selanjutnya Kapolsek Kuala Behe mengajak untuk ensosialisasikan Surat Edaran Bupati Landak tentang larangan penyelenggaraan kegiatan perayaan malam pergantian Tahun di wilayah Kabupaten Landak.

"Kegiatan koordinasi dilakukan agar dalam menyambut Tahun Baru 2021 masyarakat tidak mengadakan kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif," demikian imbauan Kapolsek Kuala Behe. (Rilis/Fik)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini