|

Bhabinkamtibmas Desa Sejowet Dampingi Penyaluran BLT DD untuk Masyarakat

Penyerahan BLT DdlD di Desa Sejowet.

Kuala Behe
(Suara Landak) - Guna membantu masyarakat tidak mampu akibat terdampak Covid-19, pemberian bantuan BLT DD yang awalnya hanya untuk tiga bulan kini berlanjut hingga akhir tahun. Desa Sejowet telah menyalurkan BLT DD tahap 4 hingga 9 sekaligus, Jumat (18/12/2020).

Bertempat di Balai Pelatihan Desa Sejowet, dimulai pukul 09.00 wib sampai selesai, disalurkan masing-masing pertahap sebanyak Rp 300 ribu dengan jumlah Keluarga Penerima Manfaat sebanyak 104 KK. Masing-masing KK menerima Rp 1,8 juta yang dibayarkan untuk 6 bulan sekaligus.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kuala Behe diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka Harmoko sekaligus memberikan pengamanan dalam kegiatan tersebut.


Selain itu, pihak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kades Sejowet beserta perangkat desa, Camat Kuala Behe diwakilkan oleh Kasi Pemerintahan dan Trantib, para kadus, pendamping desa dan pendamping lokal desa dan peserta penerima KPM.

Dalam sambutannya Kapolsek Kuala Behe melalui Bhabinkamtibmas Bripka Harmoko berpesan kepada masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dan mengajak masyarakat sama sama berdoa agar pandemi COVID-19 segera berakhir.

"Puji Tuhan, Pemerintah Desa Sejowet telah selesai menyalurkan semua tahapan BLT DD kepada masyarakat. Semoga tahun depan Covid-19 sudah berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa tanpa harus khawatir tertular virus Corona," demikian ucapnya. (Rilis/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini