|

Akibat Hujan, Dump Truck Alami Slip dan Tabrak Mobil Innova

Kecelakaan di Desa Amboyo Utara melibatkan dump truck dengan Innova.

Ngabang
(Suara Landak) - Terjadi kecelakaan melibat dua unit mobil di jalan raya Desa Amboyo Utara Kecamatan Ngabang, Kamis (3/12/2020).

Menurut Kasat Lantas Polres Landak, AKP Eko Budi Darmawan bahwa kejadian terjadi sekitar pukul 14.38 WIB melibatkan dump truck dan mobil pribadi jenis Minibus Toyota Innova.

"Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi laka lantas  di Jalan raya Ngabang-Pontianak KM 15 Desa Amboyo Utara, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak," paparnya.

Lanjut AKP Eko menjelaskan bahwa kendaraan mobil Mitsubishi Dump Truck berjalan dari arah Ngabang menuju Pontianak dan setibanya di TKP mobil dump truck ini mengalami slip di tikungan karenakan cuaca sedang hujan lebat.

Dump truck keluar dari marka tengah jalan, sedangkan dari arah berlawanan datang kendaraan Minibus Toyota Innova.

"Dikarenakan jarak yang sudah terlalu dekat maka kedua kendaraan tersebut tidak dapat menghindar dan terjadilah kecelakaan lalu lintas," jelas AKP Eko.

Akibat kecelakaan tersebut supir dump truck,Safari (20), laki-laki yang beralamat Dusun Karti Desa Tanjung Keracut Kecamatqn Teluk Keramat Kabupaten Sambas tidak mengalami luka maupun cidera.

Sedangkan supir Minibus Innova, Martinus (51), laki-laki, yang merupakan PNS dan beralamat di Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah mengalami luka ditangan sebelah kanan serta retak di pinggul sebelah kanan dan rusuk sebelah kiri. (Tim/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini