|

Personel Polsek Menjalin Laksanakan Operasi Pekat pada Malam Minggu

Personel Polsek Menjalin melaksanakan Operasi Pekat.

Menjalin
(Suara Landak) - Atas perintah pimpinan, Kanit Reskrim Polsek Menjalin Bripka Wawan Suyanto melaksanakan Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) bersama anggota lainnya pada malam Minggu.

Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin melalui Kanit Reskrim Bripka Wawan Suyanto terjun langsung melakukan kegiatan Razia Operasi Pekat di depan Mako Polsek Menjalin.

"Kegiatan ini akan kita lakukan selama 14 hari kedepan sesuai dengan perintah pimpinan," ucap Wawan kepada anggota yang akan melaksanakan kegiatan Razia,  Sabtu (14/11/2020) malam.

Dalam pelaksanaan razia, Wawan menambahkan pihaknya tetap mengutamakan penyampaian secara humanis kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap kemungkinan tindak kejahatan. 

Adapun sasaran yang diincar Polsek Menjalin berupa senjata tajam, narkoba, minuman keras, dan antisipasi pencurian sepeda motor.

"Kita akan memberhentikan setiap kendaraan yang melewati Mako Polsek Menjalin, baik Ranmor roda dua, Truk, mobil pribadi dan langsung dilakukan pengecekan terhadap orang atau barang bawaan didalam mobil tersebut," tegas Wawan.

Lanjut Wawan, ia juga memberikan perintah kepada anggota yang ikut dalam operasi pekat ini agar teliti dan fokus kepada sasaran.

"Jangan mau dikelabui oleh penjahat yang akan melakukan aksinya kita tidak boleh kalah sama pelaku tindak pidana kriminalitas. Harus diberantas sesuai hukum yang berlaku, karena fungsi kita sudah jelas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat. Penyakit Masyarakat sebisa mungkin kita akan lakukan penindakan," tambahnya.

Selama kegiatan razia berlangsung, anggota Polsek Mempawah Hulu juga memberikan imbauan kepada pengendara sepeda motor dan mobil agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, sering mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat tetap waspada, mari bersama-sama kita jaga Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak tetap aman dan kondusif," tutup Wawan. (Rodiansyah/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini