|

Peringati Hari Kesehatan Nasional, Forkopimcam Menjalin Bagikan Masker Gratis

Pihak Puskesmas Menjalin didampingi polisi membagikan masker gratis kepada warga.

Menjalin
(Suara Landak) - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional, Puskesmas Menjalin bersama Forkopimcam dan Unsur Pemuda Menjalin membagikan masker secara gratis kepada masyarakat Menjalin, Kamis (12/11/2020).

Kegiatan ini dlakukan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Menjalin untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan covid-19, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

"Kita melakukan kegiatan ini di Area Pasar Menjalin, dan terus memberikan Imbauan agar warga tetap disiplin, jangan beranggapan sepele. Ayo ikuti anjuran pemerintah, kami akan terus bersinergi bersama Forkopimcam, Todat, Tomas dan Ormas Pemuda. Bersama kita melakukan pencegahan di Menjalin," ungkap Kepala Puskesmas Menjalin, Morni.

Kepala Puskesmas Menjalin, Morni mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada pihak keamanan TNI-Polri, Sekcam dan Unsur Pemuda Menjalin karena selama kegiatan berlangsung berjalan dengan lancar dan aman.

"Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan kemudahan dalam setiap melakukan kegiatan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa," harapnya. (Rodiansyah/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini