|

Ops Pekat Kapuas 2020, Polsek Mandor Datangi Warung Remang-remang

Polsek Mandor meggelar ops Pekat Kapuas 2020.

Mandor
(Suara Landak) - Polsek Mandor kembali menggelar operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Kapuas 2020 di wilayah hukum Polsek Mandor, Sabtu (22/11/2020) malam.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin yang diikuti oleh seluruh personel Polsek Mandor.

Kapolsek Mandor menjelaskan dalam operasi kali ini pihaknya mendatangi sejumlah warung remang - remang serta tempat yang berkumpulnya warga dengan target senjata tajam, minuman keras, perjudian serta hal lainnya yang dapat mengganggu kamtibmas.

"Ada berberapa warung yang kedapatan menjual miras sehingga kami memberikan sanksi lisan maupun tertulis terhadap pelaku agar tidak mengulangi perbuatannya," ucap Iptu Anuar Syarifudin.

Dirinya berharap dengan dilakukannya kegiatan ini dapat mengurangi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Mandor.

"Kami berharap peran serta dan kesadaran masyarakat untuk bersama kami menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif," pinta Iptu Anuar Syarifudin. (Aleksander/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini