|

Operasi Pekat, Polsek Mempawah Hulu Temukan Senjata Tajam pada Sebuah Mobil

Anggota Polsek Mempawah Hulu menemukan sebilah senjata tajam dalam sebuh mobil.

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni memimpin anggotanya melaksanakan kegiatan Operasi Pekat Kapuas 2020 di Jalan Raya Depan Mako Polsek Mempawah Hulu, Sabtu (14/11/2020) malam.

Dari hasil pemeriksaan kendaraan, anggota Polsek Mempawah Hulu menemukan sebilah senjata tajam pada mobil jenis pick up grand. Pemilik senjata tajam ini beralasan membawa senjata itu sebagai alat pertahanan menjaga diri pada waktu membawa kendaraan saat malam hari.

"Operasi Pekat Kapuas 2020 yang digelar malam ini, kendaraan roda 2, roda 4 dan roda 6 yang melintasi Mako telah dilakukan pemeriksaan oleh personel Polsek Mempawah Hulu," ujar Iptu Asep Tabroni.

Operasi Kepolisian kewilayahan Polres Landak Pekat Kapuas 2020 dilksanakan berdasarkan Surat Perintah Kapolres Landak Nomor : Sprin/2426/XI/OPS.1.3./2020 tanggal 10 Nopember 2020 tentang penindakan dan penegakan hukum terhadap tindak pidana yang tergolong penyakit masyarakat guna Cipta Kondisi menjelang perayaan Natal 2020 dan tahun baru 2021 serta memutuskan mata rantai Covid-19.

Kapolsek Mempawah Hulu saat pelaksanaan kegiatan  mengatakan, kegiatan operasi Pekat Kapuas 2020 dilakukan sebagai upaya meminimalisir kebiasaan masyarakat yang dapat menimbulkan keresahan atau kejahatan di lingkungan masyarakat.

"Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu," tambahnya. (Widi/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini