|

Streaming Radio Suara Landak

Hari Pahlawan, Ketua DPRD Landak Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Heri Saman bersama Bupati Landak dan Forkopimda Landak menabur bunga di makam pahlawan.

Ngabang
(Suara Landak) - Memperingati hari Pahlawan, Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman bersama Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta segenap Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Landak melakukan Apel Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Landak, Selasa (10/11/2020). 

Saat di lokasi, Ketua DPRD Kabupaten Landak mengatakan maksud dari tabur bunga ini dilakukan untuk menghormati para pahlawan yang ada di Kabupaten Landak yang telah gugur baik itu untuk merebut kemerdekaan maupun mempertahankan kemerdekaan. 

"Selaku generasi muda maupun selaku Pimpinan Daerah dan Aparatur Sipil Negara maka kita wajib dalam hal ini yakni memberikan penghormatan kepada mereka, karena para pejuang ini merupakan pahlawan-pahlawan yang sudah sangat berjasa terutama untuk negara kita ini. Sehingga mereka ini adalah pahlawan yang wajib kita kenang sepanjang masa," ujar Ketua DPRD Landak. 

Lebih lanjut Heri Saman menambahkan selaku generasi muda harus mewarisi semangat juang dan semangat pahlawan. 

"Kita juga tentu berharap kepada seluruh kaum muda tetap memiliki semangat juang dalam berkehidupan kebangsaan guna menuju Indonesia yang lebih sejahtera, adil dan makmur," ujar Heri Saman. 

Selain itu, Heri Saman juga tidak lupa untuk terus mengajak seluruh warga Kabupaten Landak untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan pada masa pandemi ini. 

"Saat ini kasus konfirmasi COVID-19 di wilayah kita Kabupaten Landak sudah mulai terlihat bertambah, kami meminta seluruh warga untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan yang selalu disosialisasikan oleh pihak pemerintah. Jangan anggap sepele, karena turun atau naiknya angka kasus di Kabupaten Landak ada pada kita warga Kabupaten Landak," pintanya. (MC DPRD Landak/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini