|

Propam Polres Landak Laksanakan Gaktiplin

Pelaksanaan Gaktiplin di pintu masuk Mako Polres Landak.

Ngabang
(Suara Landak) - Kasi Propam Ipda Abdul Jalal bersama anggota Propam melaksanakan penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) terhadap anggota sebelum memasuki Mako Polres Landak, Kamis (22/10/2020).

Sasaran dalam pemeriksaan ini adalah dari sikap tampang, kartu anggota dan surat-surat kendaraan. Selain itu anggota Polres Landak yang tercatat memegang senjata api juga diperiksa kelengkapan surat-suratnya.

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan melalui Kasi Propam, Abdul Jalal mengatakan kegiatan ini selain bertujuan untuk mendisiplinkan anggota juga untuk memberikan contoh kepada masyarakat.

"Sebelum menertibkan masyarakat, anggota sudah terlebih dahulu tertib surat menyurat nya," ujar Abdul Jalal.

Abdul Jalal menambahkan Gaktiplin ini dilakukan untuk persiapan beberapa waktu ke depan bahwa Polres Landak akan melaksanakan operasi zebra dari tanggal 26 Oktober sampai dengan 08 November 2020.

"Tanggal 26 Oktober sampai dengan tanggal 8 Nopember 2020 akan dilaksanakan operasi zebra oleh sebab itu sebelum menertibkan masyarakat anggota juga harus tertib surat menyurat kendaraannya," katanya.

Saat melaksanakan pemeriksaan terhadap anggota, Abdul Jalal juga mengingatkan kepada anggota untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah penyebaran virus Covid-19. (Unggul/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini