|

Burhan Perintahkan Personelnya Monitor Penyaluran Beras Bantuan dari Pemerintah

Penyaluran bantuan beras dari Dinas Sosial kepada masyarakat  di halaman Kantor Kecamatan Menjalin.

Menjalin
(Suara Landak) - Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Menjalin telah dilaksanakan penyaluran bantuan beras dari Dinas Sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Rabu (7/10/2020).

Iptu Burhan Nuddin menunjuk personelnya untuk melakukan pemantauan dan melakukan pendataan kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan beras dari Dinas Sosial. Adapun personel yang ditunjuk yaitu Kanit Intelkam Bripka Wiwik Wijanarko bersama Bripka Wawan Andriatna.

"Kita lakukan pengamanan dan monitor kegiatan tersebut agar tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar layak untuk mendapatkan bantuan, dan memberikan rasa aman kepada warga," ujar Burhan.

Wawan yang mendapatkan perintah langsung dari Kapolsek bersama Kanit Intelkam Bripka Wiwik Wijanarko monitor kegiatan tersebut dan melakukan pemantauan.

"Hadir juga dalam kegiatan tersebut Sekcam Menjalin Dionisius Joni beserta staf hari ini masyarakat yang datang untuk mengambil bantuan dari Desa Menjalin dan Desa Rees," kata Wawan.

Masyarakat yang menerima bantuan di Desa  Menjalin sebanyak 495 karung dengan berat total 7.425 kg untuk 165 KPM. Sedangkan untuk Desa Rees akan disalurkan kepada 93 KPM sebanyak 72 Karung dengan berat total 1.080 kg.

Selama proses penyaluran Wawan menuturkan pihaknya terus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 menggunakan masker dan menjaga jarak.

"Selama penyaluran masyarakat dengan tertib mengambil bantuan dan situasi aman kita akan laporkan lagi kepada Pimpinan Bapak Kapolsek bahwa penyaluran dilapangan tidak ada kendala," ungkap Wawan. (Rodiansyah/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini