|

Ungkap Peredaran Narkotika, Kapolres Landak Berikan Piagam Penghargaan Kepada Personel

Kapolres Landak memberikan piagam penghargaan kepada anggotanya atas keberhasilan mengungkap kasus narkotika.
Ngabang (Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan memimpin upacara penyerahan reward kepada personel yang berhasil mengungkap peredaran narkotika di wilayah Hukum Polres Landak.

Penyerahan reward berupa piagam penghargaan yang diberikan kepada 7 personel di halaman Mapolres Landak dan dihadiri oleh PJU serta personel Polres Landak, Rabu (23/9/2020).

Ade menyampaikan bahwa piagam penghargaan ini diberikan atas keberhasilan dalam pengungkapan kasus tindak pidana narkotika jenis sabu sebanyak 251.82 gram beberapa waktu yang lalu.

"Penghargaan saya berikan atas keberhasilan Sat-Narkoba mengungkap peredaran narkotika jenis sabu sebanyak 251.82 gram," terang Ade.

Ade menambahkan pemberian reward dalam suatu organisasi merupakan hal yang wajar dan memang harus terjadi, hal ini disamping sebagai salah satu bentuk motivasi bagi yang bersangkutan.

"Sekaligus bentuk apresiasi atau penghargaan oleh pimpinan Polri kepada anggotanya yang disadari pada prestasi, dedikasi dan loyalitas kepada institusi," terangnya. (Unggul/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini