|

Kasi Humas Polsek Kuala Perintahkan Anggota Berikan Teguran Bagi yang Tidak Menggunakan Masker

Suasana apel pagi di Polsek Kuala Behe.
Kuala Behe (Suara Landak) - Polsek Kuala Behe melaksanakan apel pagi yang langsung dipimpin oleh Kasi Humas Aiptu Petrus Len mewakili Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto, Senin (21/9/2020).

Saat apel pagi, Kasi Humas Aiptu Petrus Len mengingatkan anggota Polsek Kuala Behe lainnya untuk tetap menjaga kedisiplinan dan penuh semangat dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga kekompakan. Ia juga menambahkan agar anggota Polsek Kuala Behe memberikan teguran kepada warga yang tidak menggunakan masker.

"Apalagi saat ini masih dengan suasana virus corona harus menjaga kesehatan yang baik supaya tidak mudah terjangkit virus tersebut dan juga anggota harus berikan penjelasan tentang adaptasi kebiasaan baru terhadap warganya dan juga agar anggotanya berikan teguran kepada warganya yang tidak memakai masker," ujarnya.

Kasi Humas ini juga menjelaskan bahwa kegiatan apel pagi tidak hanya sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggotanya dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun imbauan tetapi juga sebagai faktor penilaian kedisiplinan setiap anggota.

Diakhir apel Kasi Humas menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua anggota Polsek Kuala behe atas pelaksanaan tugas menjaga kondisi tetap aman.

"Karena hingga saat ini situasi Kamtibmas diKecamatan Kuala Behe masih aman dan kondusif,” tutupnya. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini