|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mempawah Hulu Kunjungi Camat dan Beberapa Tokoh

Kapolsek Mempawah Hulu mengunjungi Camat Sompak.
Sompak (Suara Landak) - Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni didampingi Kanit Intelkam melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu  diantaranya Camat Sompak, Ketua DAD Sompak, Anggota DPRD dan tokoh masyarakat Kecamatan Sompak, Rabu (2/9/2020).

Selaku Kapolsek Mempawah Huku yang baru menjabat tentunya membutuhkan kerjasama yang baik antar semua elemen masyarakat guna menjaga keamanan dan kamtibmas.

Kunjungan ini menurut Iptu Asep sengaja dilakukan sebagai cara memperkenalkan diri dengan tempat tugas yang baru guna mempererat kemitraan Polisi dengan masyarakat.

"Sebagai ujung tombak pelayanan Polri, Polsek dituntut untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan harus mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan berkoordinasi dengan aparat pemerintah setempat dan menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam memelihara kamtibmas," ungkapnya.

Kapolsek Mempawah Hulu berharap kedepan dalam setiap kegiatan masyarakat maupun kegiatan pemerintah lainnya, dapat selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik serta dapat melaporkan setiap kejadian yang terjadi disekitarnya kepada Kapolsek guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini