|

Tingkatkan Kedisiplinan terhadap Protokol Kesehatan, Polsek dan Koramil Menyuke Bagikan Masker

TNI-Polri membagikan masker di Pasar Darit.
Menyuke (Suara Landak) - Untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan juga dalam rangka meningkatkan kedisiplinan warga terkait penerapan Protokol kesehatan, anggota Sabhara Polsek Menyuke dan anggota Koramil Menyuke membagikan APD berupa masker kepada pengunjung Pasar Darit, Minggu (16/8/2020).

Mengingat masih banyak warga yang belum sadar tentang protokol kesehatan, sehingga pihak Polsek Menyuke melakukan upaya untuk mencegah penyebaran kembali Covid-19.

Anggota Polsek Menyuke Bripka Yusliadi dan Brigpol Av Miro bersama Anggota Koramil Menyuke menyampaikan imbauan untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam memperhatikan protokol kesehatan.

“Agar warga tetap patuh terhadap anjuran yang dikeluarkan oleh pemerintah terkait penanganan pencegahan Covid-19 dan juga supaya tetap menjalankan protokol kesehatan maka dengan ini kami memberikan masker kepada warga," ujar Bripka Yusliadi.

“Disamping itu dengan pemberian masker ini, diharapkan warga tetap menjalankan standar protokol kesehatan selama beraktifitas di luar rumah guna mencegah penularan wabah Virus Covid-19," lanjutnya. (Timotius/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini