|

Serah Terima Jabatan, Polres Landak Mutasikan Kasat Reskrim dan Kapolsek

Polres Landak melaksanakan kegiatan serah terima jabatan, Sabtu (29/8/2020)
Ngabang (Suara Landak) - Bertempat di Aula BKPM Polres Landak dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan, Sabtu (29/8/2020).

Mutasi dan promosi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang lazim, kebijakan tersebut merupakan tuntutan kebutuhan organisasi dan sebagai pengembangan atau penjenjangan karir anggota.

Hadir sebagai Inspektur upacara, Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan mengatakan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas pengabdian yang telah ditunjukan selama menjabat di Polres Landak.

"Saya merasa sangat terbantu atas kinerja, loyalitas maupun dedikasi yang diberikan kepada Polres Landak sehingga sampai saat ini tidak ada masalah kamtibmas yang menonjol di wilayah hukum Polres Landak," paparnya.

Kapolres Landak mengharapkan kepada pejabat baru dapat memberikan kontribusi terbaiknya sehingga dapat memajukan Polres Landak ke depannya.

"Dan dapat memberikan perubahan konstruktif yang dapat memberikan efek positif bagi kesatuan," tambahnya.

Di akhir amanatnya Ade juga menekankan kepada para peserta upacara agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dalam bekerja.

Berikut adalah pejabat Polres Landak yang dimutasikan:
1. Jabatan Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh AKP Idris Bakara, digantikan oleh IPTU Sugiyono.
2. Jabatan Kapolsek Sengah Temila yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Hengki Gunawan digantikan oleh Ipda Yulianus Van Chanel.
3. Jabatan Kapolsek Meranti yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Yulianus Van Chanel saat ini digantikan oleh Ipda Hendra Setyawan.
4. Jabatan Kapolsek Mempawah Hulu sebelumnya dijabat Ipda Zulianto digantikan oleh Iptu Asep Tabroni. (Krisna/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini