|

Kunker ke Jelimpo, Bupati Landak Tinjau Infrastruktur

Bupati Landak melakukan kunker di Jelimpo.
Ngabang (Suara Landak) – Bupati Landak Karolin Margret Natasa dalam kunjungan kerja di Kecamatan Jelimpo dalam agenda memberikan bantuan benih padi dan alat mesin pertanian (alsintan), sekaligus melihat kondisi infrastruktur di wilayah Kabupaten Landak.

Dalam kunjungannya tersebut Bupati Landak melihat pembangunan yang sedang berlangsung maupun yang sudah terealisasi baik bersumber dari APBD Kabupaten Landak maupun dari Dana Desa.

“Saya melihat beberapa pembangunan infrastruktur baik sekolah, jalan dan jembatan maupun pembangunan tempat pelayanan publik yang sedang berlangsung di Kecamatan Jelimpo, tetapi ada juga beberapa jalan yang rusak akan Kita lakukan perencanaan di tahun depan,” pungkas Karolin di Pendopo Bupati Landak, Ngabang, Minggu (23/8/2020).

Karolin menyadari untuk tahun anggaran 2020 ini perencanaan pembangunan harus tertunda akibat Pandemi COVID-19 yang melanda seluruh dunia termasuk di Indonesia. Namun Karolin mengingatkan masyarakat agar dapat memahami keadaan keuangan negara saat ini.

“Ada beberapa pembangunan yang harus terhambat akibat Pandemi COVID-19 ini, tetapi saya berusaha tetap melakukan pembangunan infrastruktur prioritas walapun hanya dengan 50% anggaran yang sudah direncanakan. Saya harap masyarakat dapat memahami keuangan negara kita saat ini,” terang Karolin.

Lebih lanjut Karolin meminta para Kepala Desa agar dapat melakukan perencanaan Dana Desa dengan keperluan yang prioritas serta bersinergi dengan perencanaan Pemerintah Kabupaten Landak.

“Kepala Desa Saya harapkan dapat bersinergi dengan perencanaan dari Kabupaten sehingga pembangunan lebih cepat terwujud serta bisa melakukan efektifitas anggaran,” jelas Bupati Landak. (MC/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini