|

Streaming Radio Suara Landak

Jalin Sinergitas, Kapolsek Kuala Behe Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Musdes

Suasana Musdes di Desa Permit Kecamatan Kuala Behe.
Kuala Behe (Suara Landak) - Kapolsek Kuala Behe, Ipda Rinto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Anuar Sadat dan Bripka Muhammad Harmoko menghadiri kegiatan Rapat Perubahan Anggaran Dana Desa tahun 2020 dan Musyawarah Desa (Musdes) Rapat Kerja Pemerintah tahun Anggaran 2021 di Aula Desa Permit Kecamatan Kuala Behe.  Selasa (18/8/2020).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kades Permit Aji Kristianto beserta Perangkat Desa, Ketua BPD, Babinsa Air Besar Sertu Abdul Hamid dan Pendamping Desa.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto menyampaikan setiap kegiatan yang ada di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas wajib untuk menghadirinya baik bersifat kegiatan sosial maupun keagamaan, pertemuan atau rapat dengan aparatur desa untuk menjalin sinergitas.

"Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat, nantinya dapat memberikan pesan dan imbauan terkait harkamtibmas di Desa. Serta menyerap informasi yang ada di masyarakat," ungkap Kapolsek Kuala Behe.

Ipda Rinto lebih lanjut menuturkan kepada masyarakat Desa Sehe Lusur terkait acara Musdes dalam rangka perencanaan pembangunan di Tahun 2021 agar masyarakat dapat berdiskusi antara RT/RW sekaligus para tokoh masyarakat agar tidak adanya salah paham terkait pembangunan.

"Selalu memantau bersama-sama dan khususnya perangkat Desa yang mengelola uang Negara/ Dana Desa untuk berhati-hati jangan sampai terjadi penyimpangan, kelolalah sesuai dengan apa yang dibutuhkan desa," ungkapnya. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini