|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Ajak Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Warga melihat brosur yang dipegang Bhabinkamtibmas.
Kuala Behe (Suara Landak) - Dengan adanya rencana kebijakan pemerintah dengan tatanan baru di tengah pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka Heri Candra Simatupang temui warganya dengan sekaligus berikan imbauan tentang adaptasi kebiasaan baru, Sabtu (15/8/2020).

Selain itu terkait pencegahan Covid-19, Bripka HC Simatupang menyampaikan tentang adaptasi kebiasaan baru agar tetap waspada dan lebih disiplin terkait protokoler kesehatan.

"Selalu memakai masker, jaga jarak, jaga kebersihan dengan ketentuan ketentuan lain yang sudah dianjurkan oleh pemerintah, yang mana hal tersebut dengan tujuan untuk mencegah merebaknya virus Corona," ujarnya.

"Mari kita dukung adaptasi kebiasaan baru yaitu kebijakan pemerintah membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dan bertahap dengan menggunakan standar kesehatan," tambah Bripka HC Simatupang.

Secara terpisah Kapolsek Kuala Behe, Ipda Rinto menyampaikan kepada anggota piket agar melaksanakan patroli di tempat warga yang sedang nyantai dengan sekaligus memberikan ketenagangan dan jaminan keamanan kepada warga masyarakat menghadapi Tata Kehidupan baru New Normal.

"Jangan lelah untuk selalu memberikan yang terbaik kepada warga masayarakat di wilayah Hukum Polsek Kuala Behe," tuturnya. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini