|

Streaming Radio Suara Landak

Ajak Terapkan Protokol Kesehatan, Anggota Polsek Kuala Behe Temui Pemuda

Polisi menemui pemuda yang sedang santai.
Kuala Behe (Suara Landak) - Menyampaikan imbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 pada fase adaptasi kebiasaan baru, dua anggota Piket Polsek Kuala Behe  Aipda Heriyanto dan Brigpol Rian Hidayat melaksanakan patroli sapa dan sambang dialogis dengan dua pemuda Kecamatan Kuala Behe yang sedang santai di luar rumah, Minggu (17/8/2020) malam.

Dalam patroli sambang dialogis tersebut Brigpol Rian Hidayat memberikan imbauan seputar tentang protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 dalam menyongsong fase adaptasi kebiasaan baru kepada beberapa warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Seperti selalu jaga jarak aman terhadap penularan virus, selalu cuci tangan sampai bersih dengan hand sanitizer dan selalu memakai masker jika keluar rumah," pungkas Brigpol Rian Hidayat.

Dia berharap warga Kecamatan Kuala Behe bisa mengerti bahwa penyebaran virus Corona ini adalah masalah yang serius dan harus dicegah bersama.

“Sebetulnya ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, agar tidak terkena virus Corona. Oleh karenanya, saya imbau lebih baik berada di rumah saja dan jangan suka berkumpul di tempat kerumunan,” tambah Brigpol Rian Hidayat. (Rilis/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini