|

Sambangi Kades, Kapolsek Kuala Behe Sampaikan Imbauan Kamtibmas dan Bahaya Karhutla

Kapolsek Kuala Behe menyambangi Kades Tanjung Balai

Kuala Behe (Suara Landak) - Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto yang didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Anuar Sadat dan Babinsa Air Besar Sertu Abdul Hamid menyempatkan diri untuk menyambangi rumah Kades Tanjung Balai, Edison di
Kecamatan Kuala Behe, Selasa (28/7/2020).

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto dalam kesemptannya menyampaikan pesan kamtibmas agar ikut berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

"Karena tanpa adanya dukungan dari masyarakat dan kepala desa sebagai penggeraknya kurang maksimal dalam pelaksanaan membantu tugas tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyakarat," ujarnya.

Kegiatan silaturohmi ini adalah sebagai wujud sinergitas dan kebersamaan sebagai sesama instansi di Kecamatan Kuala Behe dalam menyamakan misi pelayanan kepada masyarakat yang lebih profesional dan akuntabel.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto menyampaikan agar perangkat Desa senantiasa membantu menyampaikan kepada warga tentang faham radikal dan Karhutla,guna menciptakan situasi yang aman.

"Dapat membantu mencegah gangguan kamtibmas agar warga jangan bakar lahan sembarangan serta diharapkan juga komunikasi antara perangkat desa dan Polri lebih harmonis guna menjaga gangguan kamtibmas," tutup Kapolsek Kuala Behe.

Kades Tanjung Balai Edison mengucapkan terima kasih menyempatkan diri silahturahmi ke rumahnya. Ia dan masyarakat siap membantu menjaga keamanan lingkungan desanya agar lebih aman.

"Apabila ada orang yang dicurigai masuk ke desa, saya akan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Kuala Behe dan semoga di Kecamatan Kuala Behe khususnya Desa Tanjung Balai lebih aman dan tertib," ucapnya. (Heriyanto/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini