|

Penyerahan BLT DD Non Tunai di Kantor Desa Menjalin

Penyeran BLT DD secara simbolis di Desa Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Bertempat di Kantor Desa Menjalin, Personel Polsek Menjalin Bripka Rodiansyah dan Anggota Koramil Menjalin Serma Agus Tri melaksanakan pengamanan bantuan Bantuan Dana Desa (BLT DD) Non Tunai secara simbolis, Kamis (2/7/2020).

Kades Menjalin, Servasius mengatakan di Desa Menjalin penyaluran BLT DD dilakukan sedikikit berbeda, setelah mempertimbangkan situasi dan keadaan saat Ini masih dalam situasi Covid-19 maka kebijakan penyalura menggunakan kartu ATM.

"Bagi masyarakat yang sudah didata untuk mendapat bantuan cukup perwakilan saja yang datang di Kantor Desa Menjalin, diserahkan secara simbolis. Nanti uangnya bisa diambil dengan menggunakan Kartu ATM Bank Kalbar," ucap Serva.

Serva menambahkan uang yang diserahkan kepada masyarakat sebesar Rp 600 ribu per Kepala Keluarga. Jumlah masyarakat yang sudah terdata mendapatkan bantuan sebanyak 170 KK untuk Desa Menjalin.

Selama penyerahan BLT DD secara simbolis berjalan dengan Tertib dan Lancar, dan dihadiri oleh Camat Menjalin Henry dan Ketua BPD Bapak Paulus.

"Kita juga menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, masyarakat menggunakan masker dan mencuci tangan di tempat yang sudah di siapkan," tutup Serva. (Rodi/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini