|

Streaming Radio Suara Landak

Lakukan Sambang, Brigadir Hamdan Sosialisasikan Tatanan Kehidupan Baru

Brigadir Hamdan melaksanakan sambang

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu Brigadir Hamdan melaksanakan sambang di desa binaannya dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam tatanan kehidupan baru, sabtu (4/7/2020).

Brigadir Hamdan menjelaskan, pelaksanaan Tatanan kehidupan baru yaitu memulai budaya baru dalam menjalankan aktivitas dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

"Di tempat keramaian seperti sentra pelayanan publik maupun pasar akan dipasangi tempat pencucian tangan serta menerapkan phsycal distancing," katanya.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto saat ditemui menuturkan tatanan hidup baru di Pandemi Covid-19 mulai diberlakukan. Terkait hal itu kepolisianpun memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Tetap ikuti protokol kesehatan yang sudah ada, Kami imbau masyarakat patuh dan disiplin. Polri akan bertindak persuasif agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun,” ujar Kapolsek Mempawah Hulu. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini