|

Streaming Radio Suara Landak

Anev Kinerja Bulanan Polsek Meranti Dilaksanakan dengan Protokol Covid-19

Suasana kegiatan Anev bulanan di Polsek Meranti

Meranti (Suara Landak) - Guna meningkatkan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sehari - hari menjadi lebih baik, Kepolisian Sektor Meranti melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) Kinerja Bulanan di Mapolsek Meranti, Kamis (2/7/2020).

Anev kinerja mingguan yang dimulai pada pukul 08.30 WIB setelah apel pagi tersebut dilaksanakan sesuai dengan protokol Covid-19 dan pimpin langsung oleh Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel dan diikuti oleh para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Meranti.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek mengevaluasi satu persatu unit kerja Polsek Meranti tentang pelaksanaan tugas pokok sesuai dengan fungsinya masing-masing.

Ia menyampaikan agar setiap anggota meningkatkan kinerjanya sesuai fungsinya, jangan kendor lakukan dengan penuh semangat.

"Agar kegiatan pelaksanaan tugas di dokumentasikan, dilaporkan dengan baik dan tepat waktu, serta mengingatkan kembali kepada anggotanya untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat tentang New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19," lanjutnya.

Diakhir anev, Kapolsek Meranti mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas anggota selama ini.

"Berharap kedepannya agar anggota dalam melaksanakan tugas semakin lebih baik," tuturnya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini