|

Silaturahmi ke Rumah Warga, Pak Polisi Sampaikan Imbauan Pola Hidup Sesuai Protokol Kesehatan

Bripda Warant bertamu ke rumah warga

Meranti (Suara Landak)– Upaya menjalin silaturahmi serta mengantisipasi penyebaran virus Corona di desa binaannya, Bripda Warant Chrisstopernt melalukan sambang menemui warga di Dusun Meranti Hilir Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Selasa (30/6/2020).

Warant mengatakan bahwa kegiatan sambang merupakan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas Desa Meranti dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, menjalin silahturahmi, memberikan informasi dan mencari informasi dari masyarakat,  mengajak masyarakat untuk menciptakan, menjaga dan memelihara situasi kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut, ia mengajak warga untuk mengantisipasi penyebaran virus corona dengan memulai hidup sehat disertai olahraga yang cukup, membersihkan lingkungan sekitar kita, menjaga jarak, rajin mencuci tangan serta selalu menggunakan masker adalah kunci untuk mencegah penyebaran virus Corona sesuai protokol Kesehatan.

"Ayo bersama kita mengantisipasi penyebaran virus Corona dengan memulai hidup sehat disertai olahraga yang cukup, membersihkan lingkungan sekitar kita, menjaga jarak, rajin mencuci tangan serta selalu menggunakan masker adalah kunci untuk mencegah penyebaran virus Corona." Kata Warant. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini