|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Meranti Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Ponyemprotan disinfektan di Polsek Meranti

Meranti (Suara Landak) - Polsek Meranti Polres Landak melaksanakan kembali penyemprotan cairan disinfektan di Mako Polsek Meranti, Sabtu (6/6/2020).

Penyemprotan ini dilakukan sebagai langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) di lingkungan Mako Polsek Meranti.

Penyemprotan dilakukan di ruang kerja kapolsek Meranti, ruang kerja masing - masing unit, penjagaan SPKT, ruang BKPM  Polsek Meranti, parkiran kendaraan dinas, ruangan sel Polsek Meranti dan Asrama Mako Polsek Meranti.

Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel TK mengatakan penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan untuk menghidari penyebaran virus Corona di lingkungan Mapolsek Meranti.

"Pencegahan lebih baik dilakukan untuk menangkal penyebaran virus Corona. Polsek merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang banyak dikunjungi masyarakat, penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan virus Corona tersebut, sehingga masyarakat yang datang  ke Polsek Meranti merasa aman dari virus tersebut," terang Kapolsek.

Sebelumnya kegiatan penyemprotan dengan disinfektan juga sudah sering dilakukan di Mako Polsek Meranti dan lingkungan sekitarnya.

"Penyemprotan dengan disinfectan ini akan terus dilaksanakan apalagi dalam menuju tatanan kehidupan yang baru" pungkasnya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini