|

Polsek Air Besar Gelar Bansos di Desa Semuntik

Warga menerima bantuan beras dari Polisi

Air Besar
(Suara Landak) - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Air Besar menggelar bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu di Desa Semuntik Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Kamis (25/6/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Air Besar Iptu R Doloksaribu bersama Bhabinkamtibmas dan didampingi perangkat Desa Semuntik.

Iptu R Doloksaribu mengatakan harapanya agar bahwa bansos ini bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu dan semoga dapat mengurangi beban mereka akibat dampak pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 74, Polri menggelar bantuan sosial bagi masyarakat yang kurang mampu dan mengurangi beban dampak oandemi Covid-19. Semoga bermanfaat," tutur Kapolsek Air Besar.

Salah satu penerima bansos dari Polri, Ungen warga Desa Semuntik menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kepolisian Sektor Air Besar yang telah memberikan bantuan untuk membantu kebutuhan masyarakat.

"Terima kasih kepada Kepolisian Sektor Air Besar yang telah memberikan bantuan apalagi di saat seperti ini sangat membantu kebutuhan kami," kata Ungen. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini