-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pasaran Daging Ayam Melonjak, Pedagang Kuliner Naikan Harga

Pedagang kuliner ayam panggang

Ngabang (Suara Landak) - Sejumlah pedagang kuliner ayam panggang di Kota Ngabang melakukan penyesuaian harga dagangannya, lantaran tingginya pasaran daging ayam di Ngabang, Selasa (9/6/2020).

Pasaran daging ayam di Pasar Rakyat Ngabang kini mencapai Rp 50 ribu perkilogram, sehingga satu diantara pedagang kuliner ayam panggang, Sri juga melakukan penyesuaian dengan menaikan harga dagangannya sebesar Rp 10 ribu per potong.

"Misalnya kita ambil daging ayam tinggi, kita jualnya agak tinggi juga sedikit, sesuaikan dengan harga yang kita beli. Misalnya Rp 50 ribu perkilo, kita ambil 1 ekornya dengan berat 1,3 kg, kita jual sekitar Rp 70 ribuan," ujar Sri.

Sri menegaskan tidak sembarangan untuk menaikkan harga daganganya, dia terus melakukan penyesuaian berdasarkan dengan harga pasaran daging ayam.

"Nanti kalau harga daging ayam stabil, kami juga jual dengan harga stabil," katanya.

Hal yang sama juga disampaikan Yanti, sebagian pelanggan mengeluhkan tingginya pasaran ayam panggang yang dijualnya. Tetapi Yanti tetap melakukan penyesuaian karena adanya penambahan modal. "Harga ayam mahal, kita juga jual mahal," pungkasnya. (Fik/Hendra)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini