|

Streaming Radio Suara Landak

Mantap, Kapolsek Ini Bantu Lansia Gunakan Masker

Ipda Rinto bantu warga lansia mengenakan masker 

Kuala Behe (Suara Landak) - Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto bersama anggotanya membagikan bantuan berupa beras dan masker kepada masyarakat kurang mampu terdampak covid-19 di Desa Permit Kecamatan Kuala Behe, (16/06/2020).

Ipda Rinto juga membantu warga lansia mengenakan masker dengan benar. Kegiatan tersebut dilakukan Polsek Kuala Behe dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, serta mendisiplinkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan menuju New Normal.

"Kegiatan tersebut untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu dengan berpenghasilan rendah dengan terdampak akibat dari pandemi Covid-19, Polsek Kuala Behe membagikan bantuan beras sekaligus memberikan masker kepada warga yang tidak mempergunakan masker  dengan cara langsung dipasangkan," imbuhnya.

Ipda Rinto juga menyampaikan bahwa penyerahan bantuan ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian dan rasa berbagi dari Polri khususnya Polsek Kuala Behe kepada masyarakat kurang mampu akibat dampak COVID-19. Dengan harapan bisa dimanfaatkan secara baik serta menumbuhkan semangat masyarakat dalam memerangi penyebaran virus Corona.

"Warga bisa beraktivitas seperti biasanya, amun wajib mematuhi protokol pencegahan penyebaran virus Corona. Diantaranya dengan rajin cuci tangan, menjaga jarak, menjaga kebersihan dan kesehatan, dan selalu memakai masker jika beraktivitas di luar rumah,” pungkasnya. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini