|

Kapolsek dan Bhayangkari Polsek Mandor Bagikan Baksos

Kapolsek Mandor dan Bhayangkari membagikan baksos

Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin bersama Ketua Ranting Bhayangkari beserta anggota dan bhayangkari Polsek Mandor melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos), pada Jumat (26/6/2020) siang.

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Bebatung Kecamatan Mandor Kabupaten Landak yang dihadiri pula oleh Kades Bebatung beserta stafnya.

Kegiatan baksos untuk sejumlah warga kali ini dilaksanakan untuk menyambut HUT Bhayankara ke-74. Bakti sosial berupa pemberian paket sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu.

Kapolsek Mandor mengatakan, pembagian sembako tersebut berupa beras, gula, kopi, teh kotak serta minyak goreng, dengan harapan bisa membantu warga yang membutuhkan. Iptu Anuar berharap kegiatan ini semakin mendekatkan lagi sinergitas Polisi bersama masyarakat, sehingga dapat menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Mandor.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke -74 tahun dan sebagai ajang silahturahmi antara masyarakat dengan personel dan Bhayangkari serta menciptakan situasi Kamtibmas situasi kamtibmas yang kondusif,” katanya.

Kapolsek Mandor juga mengajak warga selama new normal agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. (Aleksander/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini