|

Jelang Fase New Normal, Bhabinkamtias Kuala Behe Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan

Polisi melakukan sosialisasa penerapan protokol kesehatan

Kuala Behe (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka Heri Candra Simatupang meyampaikan imbauan kepada pemilik warung yang ada di Kecamatan Kuala Behe agar bisa mematuhi aturan pemerintah tentang pandemi Covid-19 saat menjelang fase new normal, Selasa (30/6/2020).

"Supaya (Covid-19) bisa cepat berakhir dan juga jaga kesehatan sesuai protokol dengan standar kesehatan," kata HC Simatupang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka HC Simatupang mengajak warga untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 menuju New Normal.

Dia menambahkan bahwa peraturan dan anjuran pemerintah bertujuan untuk kebaikan seluruh warga, dengan kata lain perekonomian warga tetap berjalan namun tetap waspada dengan menerapkan protokol pencegahan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami mengharap kepada warga supaya melaksanakan dan mematuhi peraturan serta anjuran pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid-19 agar kita tetap nyaman dan aman dalam menjalankan kehidupan sehari-hari," ungkapnya. (Rilis/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini