-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

HUT Bhayangkara ke-72, Polsek Menjalin Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Add caption

Menjalin (Suara Landak) – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 Polsek Menjalin memberikan bantuan sembako kepada keluarga kurang mampu di Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak, Senin (15/6/2020).

Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin  menyampaikan bahwa penyerahan bantuan sembako ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian dan rasa berbagi dari Polri khususnya Polsek Menjalin kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak COVID-19.

“Dalam rangka Hut Bhayangkara ini, kita dari Polri terutama Polsek Menjalin memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan ini sebagai bentuk kepedulian Polri serta menumbuhkan semangat bersama masyarakat dalam memerangi penyebaran virus Corona,” ujar Kapolsek Menjalin.

Dalam kesempatan penyerahan ini, Iptu Burhan  juga menyampaikan semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan kedepannya kegiatan seperti ini akan terus berkelanjutan, ini juga sebagai upaya Polri khusus Polsek Menjalin untuk selalu dekat bersama warga yang membutuhkan.

“Kita dari Polri khususnya Polsek Menjalin akan selalu berupaya untuk selalu dekat bersama masyarakat dan akan tetap memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan uluran bantuan kita,” ucapnya.

Dalam kesempatan penyerahan bantuan ini, masyarakat yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Menjalin beserta jajaran yang telah tulus memberikan santunan dan bantuan berupa sembako ini. (Riyanto/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini