|

Hari Bhayangkara ke-74, Polres Landak Gelar Donor Darah

Suasana pelaksanaan donor darah di Polres Landak

Ngabang (Suara Landak) - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Landak menggelar kegiatan bakti kesehatan berupa donor darah yang dilaksanakan di Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat (BKPM) Polres Landak, Rabu (24/6/2020).

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan menyampaikan bahwa pelaksanaan donor darah bekerjasama dengan PMI Kabupaten Landak dan RSUD Kabupaten Landak.

"Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada PMI Kabupaten Landak dan RSUD Landak karena mau berpartisipasi dan membantu kami dalam giat donor darah ini," ujar Ade.

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh personil polres landak dan bhayangkari serta perwakilan anggota Armed 16 Ngabang.

"Terimakasih juga kami ucapkan kepada Batalyon Artileri Medan 16 Komposit Ngabang karena mau turut serta mendonorkan darahnya pada kesempatan ini," kata Kapolres Landak.

Tujuan diadakannya donor darah ini selain menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 juga diharapkan bisa membantu warga yang membutuhkan darah.

"Mudah-mudahan dengan adanya donor darah ini dapat membantu warga yang membutuhkan darah," ungkap Ade.

Menutup wawancara, Ade juga berpesan menjelang persiapan New Normal Life atau tatanan kehidupan baru di harapkan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan seperti  memakai masker,  menjaga jarak dan selalu rutin cuci tangan dengan sabun. (Unggul/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini