|
Streaming Radio Suara Landak

Gantung Diri, Seorang Warga Desa Selutung Ditemukan Tidak Bernyawa

Masyarakat berkerumun di depan rumah korban

Mandor (Suara Landak) - Masyarakat di Desa Selutung Kecamatan Mandor Kabupaten Landak dikejutkan penemuan seorang warga bernama Anton (38) dalam kondisi tidak bernyawa dengan posisi gantung diri, Selasa (16/6/2020) pukul 14.00 Wib.

Babinsa Koramil 08 Mandor, Koptu Sudirman mengatakan kronologi kejadian pukul 13,10 wib korban  nonton televisi berdua dengan adiknya iparnya bernama Ipat selang kemudian iparnya di suruh keluar beli es.

"Jadi korban sendiri di rumah menjalankan aksi bunuh diri abang iparnya saat tiba di rumah membawa es,  heran TV masih nyala tidak ada korban nonton langsung masuk ke  belakang manggil tidak ada yng menyahut dan akhirya masuk ke kamar melihat korban sudah gantung diri,"ungkap Sudirman.

Saat itu, Ipat meminta pertolongan kepada warga tetangga dan ada warga juga langsung lapor Babinsa Koptu Sudirman menyampaikan  ada warga gantug diri.

"Mereka lapor ke saya,  karena warga tidak ada berani nolong pada takut.  Saya lansung ke TKP karena kebetulan lokasi kebun saya tidak jauh dari lokasi.  Maka saya dan masyarakat ikut datang semua untuk melepaskan tali dileher korban,"katanya.

Hingga berita ini diterbitkan, pada Selasa sore , belum diketahui persis motif korban melalukan aksi nekat bunuh diri dengan gantung diri di rumahnya.

Polsek Mandor dan tim medis dari Puskesmas Mandor melakukan pengecekan korban.

Sumber (Suarakalbar.co.id)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini