|

Streaming Radio Suara Landak

Gantung Diri, Personel Polsek Mandor Datangi TKP

Tim TNI-Polri melakukan pemeriksaan terhadap korban

Mandor (Suara Landak) - Personil Polsek Mandor mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) gantung diri di Desa Selutung Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Selasa (16/6/2020) sore.

Korban merupakan salah seorang warga setempat berinisial SA (40) ditemukan pertama kali di kamarnya dalam posisi tergantung menggunkan seutas tali sekitar pukul 14.10 WIB oleh Musdi yang merupakan kerabat korban.

Ditemui di ruang kerjanya Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin membenarkan kejadian tersebut, dimana setelah mendapatkan informasi pihaknya langsung mendatangi dan melakukan olah TKP.

"Dari pemeriksaan awal pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan dan korban meninggal murni gantung diri terlihat dari ciri - ciri maupun dari keterangan saksi," Ucap Kapolsek Mandor.

Iptu Anuar menambahakan bahwa pemeriksaan luar dilakukan langsung oleh dokter Puskesmas Mandor dan pihaknya juga mengamankan berberapa alat bukti terkait peristiwa tersebut.

"Pihak keluarga telah membuat pernyataan penolakan otopsi dan untuk jenazah kita kembalikan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," terang Kapolsek. (Aleksander/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini