-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Cegah Karhutla, Babinkamtibmas Ini Terus Berikan Imbauan Kepada Warga

Brigpol Sutrisno terus memberikan imbauan tentang kebakaran hutan dan lahan (karhutla)

Meranti (Suara Landak) - Meskipun memasuki musim penghujan, Babinkamtibmas Polsek Meranti Brigpol Sutrisno terus memberikan imbauan tentang kebakaran hutan dan lahan (karhutla) kepada warga di wilayah desa binaannya Desa Ampadi Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Selasa (23/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Sutrisno menunjukan maklumat dari Kapolda Kalimantan Barat untuk mengingatkan warga guna mencegah terjadinya karhutla.

Menurutnya, Kepolisian selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga peduli dengan keamanan lingkungan dan berhati-hati serta waspada terhadap masih adanya pelaku tindak kejahatan.

Polsek Meranti juta tidak menginginkan ada warga yang menjadi pelaku karhutla, sehingga masyarakat Kecamatan Meranti harus mengerti dan taat akan dampak karhutla dan sanksi bagi pelakunya.

"Kami dari Polsek Meranti tak menginginkan ada warga kami yang terlibat perkara pidana akibat menjadi pelaku karhutla, mari bantu dan dukung kami cegah karhutla," ajak Brigpol Sutrisno. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini