|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Ajak Warga Terapkan Pola Hidup Sesuai Protokol Kesehatan

Bripda Warant Chrisstopernt sambang menemui warga di Dusun Meranti Hulu Desa Meranti

Meranti (Suara Landak) – Untuk menjalin silaturahmi serta mengantisipasi penyebaran virus Corona di Desa binaannya, Bripda Warant Chrisstopernt sambang menemui warga di Dusun Meranti Hulu Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Minggu siang (28/6/2020).

Warant mengatakan bahwa kegiatan sambang merupakan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas Desa Meranti dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, menjalin silahturahmi, memberikan informasi dan mencari informasi dari masyarakat,  mengajak masyarakat untuk menciptakan, menjaga dan memelihara situasi kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut, ia mengajak warga untuk mengantisipasi penyebaran virus corona dengan memulai hidup sehat disertai olahraga yang cukup, membersihkan lingkungan sekitar kita, menjaga jarak, rajin mencuci tangan serta selalu menggunakan masker adalah kunci untuk mencegah penyebaran virus corona sesuai protokol kesehatan.

"Mari bersama kita mengantisipasi penyebaran virus Corona dengan memulai hidup sehat disertai olahraga yang cukup, membersihkan lingkungan sekitar kita, menjaga jarak, rajin mencuci tangan serta selalu menggunakan masker adalah kunci untuk mencegah penyebaran virus Corona." ucap Warant. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini