|
Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Mandor Ajak Warga Hidup Berdampingan

Briptu Riko mengajak warga untuk selalu hidup saling berdampingan 

Mandor (Suara Landak) - Mencegah terjadinya kamtibmas, Anggota Polsek Mandor sigap datangi warga memberikan imbauan kepada warga untuk dapat tetap menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Mandor, Minggu (14/6/2020).

"Oleh karena itu tidak henti hentinya polri dalam hal ini personil Polsek Mandor untuk selalu hadir di tengah tengah kehidupan masyarakat," ujar personel Polsek Mandor Briptu Riko.

Pada kesempatan tersebut, Briptu Riko mengajak warga untuk selalu hidup saling berdampingan  walau berbeda suku, agama, dan ras.

"Mari kita bergandengan tangan, untuk membangun desa yang kita cintai, serta jaga terus keharmonisan bersama warga lainnya yang selama ini telah kita bangun,” tutur  Riko.

Dia juga mengimbau agar masyarakat dapat lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial, karena sekarang ini banyak isu-isu yang berkembang di media sosial yang dapat memecah belah persatuan dan menimbulkan fitnah.

“Kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Mandor, umumnya di Kabupaten Landak dihimbau untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ajak Riko. (Bonny/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini