|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Kuala Behe Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Maklumat Kapolri

Brigpol Rian Hidayat menyampaikan pesan kamtibmas dan sekaligus bagikan Maklumat Kapolri

Kuala Behe (Suara Landak) - Anggota Piket Polsek Kuala Behe, Bripka Adri bersama Brigpol Rian Hidayat menyampaikan pesan kamtibmas dan sekaligus bagikan Maklumat Kapolri tentang virus Corona agar bisa di pahami masyarakat, Senin (8/6/2020).

Brigpol Rian Hidayat dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan sambang rutin dilaksanakan untuk mengetahui situasi kamtibmas di desa wilayahnya dan merangkul seluruh komponen masyarakat untuk berkerjasama dengan Polisi dalam harkamtibmas.

“Giat sambang kamtibmas dengan seluruh komponen masyarakat merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Polisi dengan masyarakat dalam upaya menciptakan kamtibmas yang selalu kondusif,” imbuhnya

Brigpol Rian Hidayat juga mengajak warganya untuk bersama sama menjaga kesehatannya agar tidak mudah terjangkit wabah virus Corona di Kecamatan Kuala Behe.

"Jangan sampai di daerah kita terkena virus yang dapat mematikan tersebut dan juga apabila berpergian hendaknya menggunakan masker dan menjaga kesehatan," pungkasnya.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto di tempat terpisah mengatakan kehadiran Polisi di desa sudah menjadi tugas tanggung jawab dalam melaksanakan sambang, para Polisi juga harus memberikan pesan kamtibmas tentang keamanan lingkungan.

“Kepada masyarakat di harapkan agar membantu dan mendukung tugas Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah kecamatan Kuala Behe," ungkap Rinto. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini