|
Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polres Landak Imbau Jemaah Masjid At Taubah Terapkan Protokol Kesehatan

Ipda Eko Purnomo melaksanakan imbauan kepada jamaah Masjid At Taubah

Ngabang (Suara Landak) - Usai melaksanakan ibadah sholat Jum'at, KBO Binmas Polres Landak Ipda Eko Purnomo melaksanakan imbauan kepada jamaah Masjid At Taubah yang berlokasi di Pal IV Desa Amboyo Inti Kecamatan Ngabang, Jumat (12/6/2020).

Dalam pelaksanaan imbauan di dampingi Kanit Bintibmas Aipda Suriansyah dan  Kanit Binkamsa Bripka Diwan Saputra disambut baik oleh pengurus Masjid At Taubah Ustad Soleh Iskandar.

Eko menyampaikan  kepada pengurus dan jamaah masjid dalam pelaksanaan ibadah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan arahan Pemerintah Pusat dan Daerah.

"Kami mengimbau dalam pelaksanaan ibadah tetap menerapkan protokol kesehatan seperti pembatasan jarak dengan memberikan tanda khusus di lantai, menyediakan fasilitas cuci tangan dan sabun, menggunakan masker dan melakukan pembersihan dan desinfeksi secara berkala di area rumah ibadah."

Usai imbauan Soleh menyampaikan kepada pihak kepolisian bahwa dalam pelaksanaan ibadah, pengurus masjid telah menerapkan protokol kesehatan seperti yang sudah di sampaikan oleh Pemerintah.

"Iya pak, kami sudah menerapkan prokotol kesehatan seperti menyediakan alat pengecekan suhu, pemberian batas jarak di lantai guna pelaksanaan ibadah, menyiapkan tempat cuci tangan dan sabun, mengimbau jemaah untuk menggunakan masker dan kami selalu pembersihan dan desinfeksi secara berkala," ucap Soleh

Diakhir imbauan yang di hadiri sekitar 40 jamaah masjid Eko menyampaikan semoga dengan diterapkannya prokotol kesehatan di fase New Normal ini dapat mencegah penyebaran virus Covid-19. (Unggul/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini