-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menjalin Kawal Penyaluran Dana BST di Kantor Pos Menjalin

Polisi kawal penyaluran BST di Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Anggota Polsek Menjalin melakukan pengawalan kegiatan penyaluran dana Bantuan Sosial Tunai (BST) yang disalurkan Pemerintah Pusat melalui Kantor Pos Menjalin.Bantuan tersebut diperuntukan untuk warga miskin yang terdampak Covid-19, Jumat (22/5/2020).

Dalam program BST dari Kemensos RI tersebut, warga mendapatkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 600 ribu perbulan yang akan disalurkan secara langsung melalui Kantor Pos kepada para penerima selama 3 bulan.

Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin mengatakan, dalam penyaluran BST tersebut telah memerintahkan kepada personilnya untuk melaksanakan pengamanan.

"Kami harapkan dengan ada pengawalan dari Polsek Menjalin, warga yang menerima bantuan merasa aman dan nyaman," katanya.

Dia juga berharapan kepada masyarakat penerima bantuan agar tertib dan teratur, karena mengingat saat ini masih berlaku physical distancing guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Pada kesempatan tersebut personel Polsek Menjalin Bripka Agun Priyo menyampaikan kepada masyarakat agar menggunakan masker, jaga jarak, mencuci tangan serta mentaati anjuran pemerintah. Hal itu untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

"Kepada masyarakat yang menerima dana BST dari Pemerintah Pusat dapat menggunakannya untuk keperluan kebutuhan di rumah," katanya. (Riyanto/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini