|

Polsek Menjalin Cek Harga Sembako

Add caption

Menjalin (Suara Landak) - Banit Reskrim, Brigpol Oktavianto menggelar patroli sekaligus pemantauan harga sembako baik di pasar tradisional maupun di toko yang menjual kebutuhan pokok. Kegiatan ini untuk memantau harga sembako di tengah pandemi Covid-19 bersamaan menjelang Hari Raya Idul Fitri, Senin (18/5/2020).

"Kami memantau harga barang kebutuhan pokok di pasar tradisional maupun toko yang menjual sembako di tengah mewabahnya Covid-19 dan menjelang lebaran. Hasilnya masih wajar serta harga juga masih terjangkau," kata Brigpol Oktavianto.

Selain itu, Oktavianto mengatakan saat ini harga kebutuhan pokok masih stabil. Meski demikian, pihaknya bakal terus melakukan patroli rutin untuk mengantisipasi situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

"Kami menghimbau kepada warga untuk selalu waspada dan mengikuti aturan dan himbauan pemerintah dalam pencegahan Covid-19," tegasnya.

Sementara hasil pemantauan harga kebutuhan pokok baik di pasar tradisional maupun di toko penjual sembako belum ada kenaikan yang signifikan.

"Belum ada kenaikan signifikan meski ada wabah Covid-19," tandasnya. (Petrus/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini