|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Tetap Semangat Bagikan Maklumat Kapolri pada Bulan Ramadhan

Menggunakan peci, anggota Polsek Kuala Behe bentangkan selebaran Maklumat Kapolri dengan warga

Kuala Behe (Suara Landak) - Sebagai antisipasi mewabahnya virus Corona, anggota Piket Polsek Kuala Behe Bripka Rahmad Kurniawan bersama Bripka Suryoko tetap semangat melakukan sambang terhadap warga Kecamatan Kuala Behe meskipun pada bulan Ramadahan, Senin (4/05/2020)

Bripka Rahmad mengimbau warganya agar tidak melakukan kegiatan berkumpul yang melibatkan orang banyak, selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan minimal dengan mencuci tangan setiap waktu.

"Kepada warga agar tetap mentaati Maklumat Kapolri terkait virus Corona dan jangan lupa rajin mencuci tangan dengan sabun antiseptik atau pembersih alcohol mulai ataupun selesai melakukan pekerjaan," imbuhnya

Bripka Rahman juga mengajak menjaga kondisi kesehatan dengan mengkonsumsi makan minuman yang bergizi dan mengurangi aktifitas di luar rumah jika tidak ada keperluan/kepentingan.

"Marilah kita bersama sama melakukan pencegahan virus Covid-19 yang biasa di kenal dengan sebutan virus corona. Supaya di daerah kita tidak ada yang mudah terjangkit. Dengan adanya virus tersebut yang sudah menyebar di Indonesia, terutama jangan sampai di Kecamatan Kuala Behe ada yang terkena virus tersebut," ungkap Rahmad. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini