|

Polisi Lakukan Pengamanan Penyaluran BST di Kecamatan Air Besar

Suasana pengamanan penyaluran BST di Desa Serimbu

Air Besar (Suara Landak) - Bertempat di Ruangan SDN 07, Dusun Hanura, Desa Serimbu Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak telah dilaksanakan pengamanan penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) kepada masyarakat yang ada di 16 Desa di Kecamatan Air Besar, Jumat (29/5/2020).

Penyaluran BST merupakan program dan kebijakan Pemerintah Pusat yang ditindak lanjuti oleh Pemerintah Kabupaten Landak melalui Dinas Sosial untuk masyarakat terdampak dari Covid-19.

Kapolsek Air Besar Iptu Renatus Doloksaribu melalui Kasi Humas Aiptu Edi Suhaimi Hasibuan mengatakan menurunkan anggotanya untuk pengamanan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

"Penyaluran dana BST pada hari ini Polsek Air Besar menurunkan sepertiga kekuatan untuk pengamanan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas," tutur Kasi Humas.

Aiptu Edi Suhaimi Hasibuan menambahkan pada hari ini (29/5/2020) telah disalurkan BST kepada warga sebanyak 558 penerima dari 9 desa.

"Akan dilanjutkan besok untuk 7 desa lagi, dan kami akan melakukan pengamanan penyaluran BST ini sampai selesai," pungkas Edi Hasibuan. (Andri/Fik)

Disirkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini