|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Ini Rutin Berkoordinasi dengan Warga dan Memberikan Imbauan Kamtibmas

Aiptu Tadung melaksanakan kegiatan rutin memberikan imbauan kamtibmas, serta berkoordinasi dengan warga 

Mandor (Suara Landak) - Sebagai Anggota  Polsek Mandor, Aiptu Tadung melaksanakan kegiatan rutin memberikan imbauan kamtibmas, serta berkoordinasi dengan warga terkait permasalahan-permasalahan yang terjadi di Desa Mandor, Senin (25/5/2020).

Aiptu Tadung melakukan imbauan di kantor, desa maupun di rumah dengan tujuan mendekatkan diri dengan warga masyarakat guna menjalin kemitraan serta memberikan imbauan kamtibmas.

"Seperti meminta warga mematuhi hukum yang berlaku dan  tidak menyebarkan berita bohong serta meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Tadung memberikan imbauan menyampaikan agar warga tidak mudah percaya terhadap berita hoaks yang banyak beredar dimedia sosial.

"Saya juga menyampaikan agar warga masyarakat tidak ikut-ikutan menyebarkan berita hoaks, karena dapat dijerat hukum," tutur Tadung.

Tadung menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukannta untuk menjalin komunikasi dengan warga agar bisa menyerap informasi dan mendengarkan keluhan.

"Disamping itu dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga,” ucap Tadung. (Bonny/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini