|

Pemkab Landak Latih Anggota Polres Landak Gunakan APD

Pihak RSUD Landak sebagai pemberi materi dan memperagakan langsung cara memakai APD

Ngabang (Suara Landak) - Pemerintah Kabupaten Landak memberikan pelatihan cara penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) yang benar kepada anggota Polres Landak. Kegiatan ini digelar di Aula Polres Landak pada Selasa (26/05/2020), dengan menghadirkan langsung pihak RSUD Landak sebagai pemberi materi dan memperagakan langsung cara memakai APD kepada 20 orang anggota Polres Landak.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa menyampaikan bahwa sangat pentingnya dilakukan kegiatan ini mengingat TNI dan Polri merupakan salah satu petugas yang bertugas langsung dilapangan dalam penanganan wabah Covid-19 sehingga perlu diberikan pelatihan khusus pemakaian APD.

"Dalam situasi penanganan Covid-19 ini, salah satu pihak yang harus tetap bekerja seperti biasa dan tetap berada dilapangan adalah pihak TNI dan Polri. Pada hari ini kami Pemkab Landak memberikan pelatihan kepada anggota Polres Landak tentang bagaimana menggunakan APD dengan baik dan benar. Dan tentu juga cara membukanya dengan baik dan benar," terang Karolin saat ditemui Tim Media Center di Pendopo Bupati Landak.

Karolin berharap dengan adanya pelatihan ini anggota Polres Landak yang bertugas dilapangan ditengah pandemi Covid-19 ini dapat terjaga keselamatannya.

"Kami berharap dengan demikian pada petugas yang harus bertugas ditengah situasi pandemi Covid-19 ini dapat terjaga dan terlindungi, mudah-mudahan bermanfaat," ucap Karolin. (MC/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini