|

Pemkab Landak Kembali Terima Sumbangan dari Donatur untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Karolin mengunjungi Posko Covid-19 Kabupaten Landak

Ngabang (Suara Landak) - Pemerintah Kabupaten Landak kembali menerima bantuan dari berbagai Donatur. Kali ini bantuan yang diterima yaitu berupa beras sebanyak 1 ton dan mie instan sebanyak 70 dus yang diberikan oleh Asosiasi Konsultan dan Kontraktor Kabupaten Landak yang diterima langsung oleh Bupati Landak di Posko Pusat Pengendalian dan Operasional Covid-19 Kabupaten Landak, Rabu (27/5/2020).

Selain itu, pada waktu yang sama bantuan juga diberikan oleh Kelompok Kerja Guru (KKG) Agama Katolik Kabupaten Landak/PAKAT berupa paket sembako sebanyak 60 paket yang setiap paketnya terdiri dari beras 5 kg, Mie Instan 5 bungkus, dan Minyak goreng 1 liter.

Terkait bantuan yang diberikan ini, Bupati Landak Karolin Margret Natasa sangat mengapresiasi para donatur yang telah berkontribusi bersama pemerintah kabupaten Landak untuk mau peduli membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuannya kepada masyarakat melalui Pemkab Landak, ini sangat membantu kita dalam memberikan keringanan kepada masyarakat yang saat ini terdampak bencana Covid-19," ujar Karolin usai menerima bantuan.

Lebih lanjut Karolin menyampaikan bahwa semua bantuan ini akan segera disalurkan kepada maayarakat yang membutuhkan agar manfaatnya benar-benar dapat dirasakan.

"Kita akan segera salurkan bantuan ini kepada masyarakat yang paling membutuhkan, semoga dapat sedikit meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokoknya, karena saat pandemi ini kondisi ekonomi masyarakat memang mengalami penurunan," terang Bupati Landak. (MC/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini