|

Pembagian KKS di Aula Kantor Camat Menyuke Dikawal oleh Polisi

Suasana pembagian KKS di Aula Kantor Camat Menyuke

Menyuke (Suara Landak) - Polsek Menyuke yang terdiri dari anggota Lantas Bripka Eko Muslimin dan anggota Sabhara Briptu Efdi melaksanakan pengawalan pembagian Kartu Keluarga Sejahtra (KKS) di Aula Kantor Camat Menyuke kabupaten Landak, Jumat (15/5/2020).

Bripka Eko Muslimin mengatakan selama kegiatan pembagian KKS sudah disalurkan kepada 408 Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerimanya di Kecamatan Menyuke. Mereka mendapatkan kartu ATM dari salah satu bank.

"Nantinya akan ditukarkan dengan sembako di tempat agen yang sudah ditunjuk oleh pihak Bank Mandiri di masing-masing desa,” ujarnya.

Kapolsek Menyuke Akp Sujiyanto mengatakan, bantuan tersebut ditujukan untuk masyarakat yang telah terdata oleh Dinas Sosial Kabupaten Landak.

Dia menambahkan pendisitribusian akan didampingi anggota Polsek Menyuke dan petugas instansi terkait sehingga bantuan betul-betul diterima oleh yang berhak.

"Penyaluran KKS juga dipantau aparat desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan para ketua RT dan RW,” kata Akp Sujiyanto. (Timotius/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini